Kamis, 19 Februari 2009

Tentang Saya

Assalamu’alikum wr. wb.
Biasa orang memanggil saya Anton, kalau dihubungkan dengan nama asli saya sedikit kurang nyambung tapi kalau sedikit di paksa in nyambung juga.

Banyak orang terutama yang baru kenal dengan saya mengira aku ini orang cina, mungkin mereka melihat putih kulit saya dan sipit mata saya, tapi saya 100% asli orang jawa. Bapak Saya seorang Purnawirawan POLRI (Almarhum) di kesatuan Brimob, Pernah ikut memerangi pemberontakkan di Makasar, Sulawesi dan ketemu dengan Ibu saya yang seorang wanita Jawa yang mengikuti Bapaknya menjadi Transmigrasi pada jaman Belanda.

Aku lahir dan besar di sebuah desa di daerah Ngawi, Jawa Timur

Riwayat sekolah saya :

  1. SD Negeri 1 Krompol, Bringin, Ngawi, Jawa Timur
  2. SMP Negeri Karangjati, Ngawi, Jawa Timur
  3. STM Negeri 2 Madiun, Jawa Timur (Sekarang SMK Negeri 3 Madiun)
  4. Akademi Analis Kimia Surakarta (Sekarang Universitas Setia Budi Surakarta)
  5. Institut Saint dan Teknologi Al Kamal Jakarta (ISTA Al Kamal, Teknik Kimia)
(Lengkap banget kayak mau ngalamar kerjaan...aja...sorry numpang promosi siapa tahu ada juragan yang tertarik ama kita....hiii...hiii...hiii)

Sekarang ini bekerja di sebuah Perusahaan Asing dari Jerman yang memproduksi Tinta Cetak, saat ini customer yang terbesar adalah pada Tobacco Packaging seperti Sampoerna, Djarum, Gudang Garam dan Bentoel.

Alkamdullilah dalam kehidupan nyata saya diberi seorang istri yang namanya saya gabungkan dengan nama saya menjadi alamat blog ini, dan mempunyai satu orang anak putri.

Saya tertarik memasuki dunia Blogger ini karena ingin menyalurkan hoby dan opsesi yang sudah tercapai dan yang belum tercapai dan satu lagi yang sangat penting adalah ingin menjalin Silaturahmi dengan para Blogger yang sudah lama berkecimpung dalam dunia maya ini.

Pertama kali tertarik ngeblog karena melihat tayangan di televisi yang menghadirkan seorang blogger muda dari Bandung (lupa namanya) yang sukses, kedua membaca di Jawa Pos On line yang membahas seorang blogger Madiun yang sukses malang melintang di dunia maya dan sampai sekarang menjadi inspirasi saya, yaitu Bayu Mukti dengan www.bayu mukti.com.

Itulah sedikit tentang saya.

Wassalamu’alaikum wr. wb.


14 komentar:

  1. salam kenal mas
    thanks kunjungannya
    tuker link yuuk?
    kabari aku ya kalo berkenan

    BalasHapus
  2. salam kenal balik kang...
    kiro2 anake umur piro kang...

    BalasHapus
  3. 1. Cyber Katrox
    Salam kenal kembali...Maksih
    2. Blogger Senayan
    Ok ... Mas ... linknya sudah tak pasang ... Makasih
    3. Bendiel
    Maksih ... Anake wis sekolah SD ... kang

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Pak Anton..maturnuwun atas kunjungannya nggih, saya masih baru ni di dunia per-bloggingan. Salam kenal, semoga terus bisa silaturrahim.

    BalasHapus
  5. 5. Ferdian Adi
    Wa alaikum salam Maturnuwun juga dah mampir ... sama saya juga masih baru ... belum bisa apa-apa, semoga silaturahim ini bisa berlanjut...amiien

    BalasHapus
  6. 6. Muzda
    Salam kenal kembali ...:))

    BalasHapus
  7. salam kenal dan salam sahabat ya om ^_^

    BalasHapus
  8. 7. Zulhaq
    Salam kenal kembali

    BalasHapus
  9. mas dah ditruh tuh linknya dtunggu backlinknya y
    www.informasimaster.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Anda memberi komentar dengan menggunakan gambar-gambar diatas, dengan cara copy paste saja karakter di sampingnya dan selanjutnya menuliskan komentar. Komentar boleh memuji, mencela atau kedua-duanya asal tidak SARA.

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini

Masih kesulitan juga membuat komentar? silahkan klik disini